Mobil Eks Trio Macan Chaca Sherly Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang-Solo KM428, Senin (5/1/2021). (libassonline)

Jakarta, Libassonline.com – Mantan personel grup musik dangdut Trio Macan, Chacha Sherly atau Yuselly Agus Stevy dilaporkan meninggal dunia.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan penyanyi dangdut Lyia Amelia yang merupakan rekannya saat masih berada di Trio Macan.

“Selamat jalan saudaraku,” kata Lyia dikutip pada Selasa (5/1/2021).

Unggahan tersebut berupa foto Chacha yang sedang tersenyum. Kolom komentar pun langsung dibanjiri oleh ucapan duka cita dari para penyanyi dangdut dan publik figur Indonesia.

“Ya Allah Chachaaaa Innalillahi waina ilaihi rojiun,” ujar Nita Thalia.

“Ya Allah temenan tah ikii,” kata Via Vallen.

“Ya Allaaaaaahhh kak Chachaaaa,” ujar Kiky Saputri.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” kata Eko Patrio.

“Mba Lyia ya Allah Alfatihah untuk mba Chacha ya,” ujar Vicky Shu.

Chacha Sherly sebelumnya disebut mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (4/1). Chacha Sherly pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran untuk mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan enam kendaraan dan satu bus, dan diduga terjadi akibat hujan deras yang menyebabkan terbatasnya jarak pandang pengemudi, demikian pernyataan Korlantas Polri, dikutip Selasa (5/1/2021).

Salah satu korban kecelakaan, Suhardi, mengatakan bahwa pada saat kecelakaan kondisinya hujan lebat sehingga jarak pandang pengemudi sangat terbatas. Ia yang mengetahui kendaraan di depannya mengerem mendadak, berusaha menghindari tabrakan.

Namun, usaha pengereman yang dilakukan Hardi tidak membuat mobilnya berhenti sebagaimana diharapkan. Mobil tetap meluncur dan menabrak kendaraan di depannya, dengan diikuti oleh tabrakan sejumlah mobil di belakang mobilnya.

Kabar meninggalnya Chacha Sherly sempat diungkapkan oleh Kasubdit Laka Korlantas Polri, Komisaris Besar Polisi Agus Suryo Nugroho yang mengatakan Chacha meninggal pukul 12.00 WIB, Selasa siang tadi.

Agus mengatakan, penyebab meninggalnya Chacha karena luka berat di kepala akibat benturan. Chacha mengalami trauma torak (trauma dada), ada patah tulang dada di tulang rusuk 3456, dan patah tulang kepala bagian dahi.

Rencananya, kata Agus, jenazah Chacha akan dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: