Fasilitasi layanan keliling perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. (libassonline)

Jakarta, Libassonline.com – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali memfasilitasi layanan keliling perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) pada dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang ketat di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, Jumat (22/1/2021).

Dilansir dari laman Twitter @TMCPoldaMetro layanan SIM Keliling Jakarta hari ini dibuka dari pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB di lokasi sebagai berikut:

1. Jakarta Timur – berada di Mall Grand Cakung.

2. Jakarta Utara – berada di Lippo Plaza Kramatjati.

3. Jakarta Selatan – seperti biasanya berlokasi di Kampus Trilogi Kalibata.

4. Jakarta Barat – berada di LTC Glodok.

5. Jakarta Pusat – berada di ITC Cempaka Mas.

Untuk mengakses layanan SIM keliling ini jangan lupa melengkapi persyaratan sebelum mendatangi lokasi seperti: KTP asli dan SIM asli masing-masing berisi salinan fotokopi.

Kemudian, saat di lokasi Anda akan diminta untuk mengisi formulir permohonan dan mengikuti pemeriksaan kesehatan.

Patut juga diketahui, layanan bus SIM Keliling hanya dapat memperpanjang SIM yang masih berlaku saja yakni SIM A dan SIM C. Bagi SIM yang telah kedaluwarsa harus membuat permohonan SIM baru.

Warga yang ingin mengurus perpanjangan SIM diimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan menjaga kebersihan tangan. (Sdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: