Wakil Wali Kota Depok, Priadi Supriatna (libassonline.com)

Depok (libassonline.com | bit.ly/libasnews) – Dadang mengatakan bahwa Wakil Wali Kota Depok itu sudah melakukan vaksinasi COVID-19 yang pertama tanggal 14 Januari 2021 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), dan ketika akan vaksinasi kedua pada 28 Januari 2021 kondisinya demam sehingga tidak melakukan vaksinasi kedua.

Ia mengatakan sejak Sabtu (30/1) malam Wakil Wali Kota Depok itu dirawat di RSUD Kota Depok dan kondisinya saat ini cukup stabil. “Kita doakan semoga beliau cepat pulih,” katanya.

“Pada mulanya beliau demam lebih kurang lima hari, setelah tes usap PCR pada hari Jumat (29/1) dan hasilnya diketahui pada hari Sabtu (30/1) dengan hasil terkonfirmasi positif COVID-19,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kota Depok, Dadang Wihana di Depok, Minggu (31/1) 2021.

Wakil Wali Kota Depok, Jawa Barat Pradi Supriatna terkonfirmasi positif COVID-19 setelah menjalani tes usap PCR (polymerase chain reaction) di RSUD Depok, Jawa Barat meski sudah melakukan vaksinasi COVID-19 pertama pada 14 Januari 2021 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI).

Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat melakukan vaksinasi tahap pertama COVID-19 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) kepada 10 pejabat daerah dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Depok.

Selanjutnya Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Kadinkes Depok drg. Novarita, Kadishub Depok Dadang Wihana, Kepala Kejari Depok Sri Kuncoro, dan dr. Lubna Sadat (IDI cabang Depok), demikian Dadang Wihana.

Ke-10sepuluh tersebut adalah Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Ketua Kwarcab Pramuka Depok Nina Suzana, Dandim 0508 Kota Depok Kolonel Agus Isrok Mikroj, Kepala Kemenag Depok Asnawi, Bebalazi Zega (Pendeta).

Pihaknya berharap dengan vaksinasi pertama sudah terbentuk antibodi pada Wakil Wali Kota Depok sehingga mudah-mudahan bisa cepat pulih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: