Wajah baru halte Pasar Baru yang sudah selesai di renovasi, dan kini sudah beroperasi dengan desain yang modern, nyaman dan dilengkapi dengan berbagai teknologi. (libassonline)

Jakarta, libassonline.com – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) merenovasi 11 halte di lima koridor utama untuk meningkatkan pelayanan bagi penumpang.

Perbaikan halte-halte TransJakarta itu direncanakan sekitar dua bulan mulai awal Februari hingga akhir Maret mendatang.

“Perbaikan halte ini dengan mengganti material lantai halte yang sebelumnya berbahan bordes menjadi semen fiber,”ujar Direktur Operasional TransJakarta Prasetia Budi dalam keterangannya, Selasa (2/2/2021).

Ada pun 11 halte yang mengalami renovasi adalah:
1. Halte Kalideres (Koridor 3)
2. Halte Sumur Bor (Koridor 3)
3. Halte Jembatan Baru (Koridor 3)
4. Halte Istiqlal (Koridor 2)
5. Halte Deplu (Koridor 2)
6. Halte Gambir 1 (Koridor 2)
7. Halte Gambir 2 (Koridor 2)
8. Halte Ragunan (Koridor 6)
9. Halte Pinang Ranti (Koridor 9)
10. Halte Pulogadung (Koridor 4)
11. Halte RSPAD (Koridor 2)

“TransJakarta memohon maaf atas ketidaknyaman ini. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal yang aman dan nyaman kepada seluruh pelanggan,” kata Prasetia.

Renovasi lantai itu dilakukan secara bertahap sehingga halte-halte yang diperbaiki untuk sementara waktu ditutup bagi pelanggan.

“Pelanggan yang biasanya menggunakan halte-halte ini bisa menggunakan alternatif halte-halte terdekat untuk beraktivitas,” ujar Prasetia.

Misalnya, pelanggan yang biasa menggunakan Halte Sumur Bor dan Halte Jembatan Baru, Jakarta Barat, bisa menggunakan layanan di Halte Pesakih, Dispenda dan Halte Rawa Buaya sebagai halte terdekat.

Sementara untuk pelanggan di Halte Kalideres, pelanggan tetap dapat mengakses halte itu karena untuk naik-turun penumpang masih dapat dilakukan di pintu kedatangan. (Editor/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: