Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta. (libassonline)

Jakarta, libassonline.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) akan tetap dilaksanakan pada hari ini, Selasa (1/6/2021).

Prosesi alih status pegawai KPK menjadi ASN hari ini akan diikuti oleh 1.271 pegawai yang telah lolos TWK secara daring dan luring di Aula Gedung Juang KPK, Kuningan, Jakarta, sekitar pukul 13.30 WIB.

“Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan, hadir secara langsung 53 perwakilan pegawai dan pejabat struktural,” ujar Plt Jurubicara KPK, Ali Fikri, kepada wartawan, Selasa (1/6/2021).

“Selebihnya pegawai mengikuti pelantikan melalui aplikasi daring dan wajib melakukan absensi serta menunjukkan bukti kehadiran,” sambungnya.

Adapun rangkaian acara siang nanti terdiri dari pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS dan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi madya, jabatan pimpinan tinggi pratama, dan administrator.

“KPK akan menyiarkan seluruh rangkaian kegiatan ini secara langsung melalui kanal YouTube KPK,” ucap Ali.

KPK juga mengundang jurnalis untuk meliput dari ruang konferensi pers dengan cara nobar (nonton bareng), dan dilanjutkan konferensi pers oleh Pimpinan KPK. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: