Polisi mengamankan 20 orang pelaku tawuran antarkelompok yang terjadi di sekitar jalan layang depan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu pagi, (13/6/2021). (libassonline)

Semarang, libassonline.com – Tawuran antarkelompok dari Kabupaten Kendal dan Kota Semarang terjadi di sekitar jalan layang depan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah, Enam orang terluka dalam tawuran tersebut, Minggu (13/6/2021).

Aparat Polrestabes Semarang berhasil mengamankan 20 orang pelaku tawuran. Polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam serta 9 sepeda motor.

Sementara, 20 pelaku tawuran tersebut kemudian didata dan untuk diproses hukum lebih lanjut. Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan enam pelaku tawuran yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Para pelaku yang terluka ini mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya akibat sabetan senjata tajam,” kata Kapolrestabes.

Dia mengatakan, tawuran antar kelompok yang berasal dari Kabupaten Kendal dan Kota Semarang ini berawal dari komunikasi melalui media sosial.

“Berawal dari ajakan tawuran antara kelompok Kaliwungu dan kelompok Serigala Kaligawe. Sepakat tawuran di jembatan layang Jalan Arteri Yos Sudarso,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: