Petugas mengevakuasi jenazah seorang pria yang diduga penumpang KPM Yunicee tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali. (libassonline)

Jembrana, libassonline.com – Satu jenazah yang diduga penumpang KMP Yunicee yang tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, ditemukan, Petugas kini sedang melakukan indentifikasi korban, Sabtu (3/6/2021).

Jenazah berjenis kelamin laki-laki itu kini berada di RSUD Negara, Jembrana. “Kami terima pukul 09.25 Wita,” kata Pelaksana Tugas RSUD Negara Ni Putu Eka Indrawati.

Informasi yang dihimpun, jenazah ditemukan tim gabungan sekitar pukul 08.30 Wita di perairan Melaya, sekitar 3 mil dari lokasi kapal tenggelam.

Ciri-ciri jenazah yaitu tinggi badan 160-165 cm, mengenakan baju bekerah hitam dan celana pendek cokelat. Satu ciri lagi yaitu memakai sepatu ukuran 39 merk New Era.

Indrawati meminta keluarga korban KMP Yunicee ataupun masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri di atas segera melapor. “Kami siap fasilitasi,” ujarnya.

Hingga kini, masih ada 18 penumpang KMP Yunicee yang masih hilang. Sebanyak 58 orang telah ditemukan, terdiri 51 orang selamat dan tujuh lagi meninggal.

KMP Yunicee tenggelam Selasa (29/6/2021) pukul 19.07 Wita. Berdasarkan manifes, ada 41 penumpang dan 16 kru kapal. Ada juga 19 orang di kapal itu yang tidak tercantum di manifes. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: