PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) mengadakan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kementerian BUMN di Lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (19/3). Libassonline.com/HO-PupukKaltim
PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) mengadakan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kementerian BUMN di Lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (19/3). Libassonline.com/HO-PupukKaltim

Jakarta (Libassonline.com) – PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) mengadakan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kementerian BUMN di Lapangan Sinjai Bersatu, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (19/3).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-25 Kementerian BUMN dan juga merupakan salah satu aktualisasi Kementerian BUMN dalam implementasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan melibatkan BUMN untuk dapat berperan aktif dalam menciptakan masyarakat yang sehat,” ujar Senior Vice President (SVP) Sekretaris Perusahaan Pupuk Kaltim Teguh Ismartono dalam keterangan resmi, Jakarta, Senin.

Pelaksanaan jalan sehat mencakup 235 kota dan kabupaten di 15 provinsi, termasuk Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Sidrap di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dia mengharapkan kegiatan tersebut dapat menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat mengenai urgensi kesehatan, dan bisa mendekatkan BUMN dengan masyarakat.

“Inti dari kegiatan ini yakni mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat untuk jalan sehat bersama dengan konsep “Estafet Obor BUMN” dari Sabang sampai Marauke, dan berlangsung serentak diberbagai daerah.

PKT (Pupuk Kaltim) bersama BUMN lainnya pada kesempatan dipercaya untuk mengadakan jalan sehat bersama BUMN di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Sidrap untuk wilayah Sulawesi Selatan,” kata Teguh.

Penjabat Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa turut mengharapkan kegiatan jalan sehat ini memberikan warna dan manfaat tersendiri bagi di Kabupaten Sinjai mengingat pemerintah kabupaten setempat memiliki visi-misi untuk membiasakan masyarakat berolahraga.

“Terima kasih kepada pihak Kementerian BUMN dan selamat atas HUT yang ke-25 dan mudah-mudahan memberikan warna bagi kabupaten sinjai dan juga masyarakat kabupaten Sinjai. Insya Allah semuanya akan bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ucap dia.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap pekan hingga puncak peringatan HUT Kementerian BUMN pada April 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: