Polres Metro Jakarta Pusat saat patroli skala besar di wilayah hukum Jakarta Pusat demi menjaga keamanan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. (Libassonline.com/Ho-Polres Metro Jakarta Pusat)
Polres Metro Jakarta Pusat saat patroli skala besar di wilayah hukum Jakarta Pusat demi menjaga keamanan menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. (Libassonline.com/Ho-Polres Metro Jakarta Pusat)

Jakarta (Libassonline.com) – Seluruh jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polda Metro Jakarta menggencarkan patroli skala besar dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang pilkada serentak,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat memimpin Patroli Skala besar di wilayah hukum Jakarta Pusat, Rabu.

Selain itu, Susatyo menyebut kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Jaya 2024, patroli skala besar ini pun dilakukan serentak mulai dari Polda Metro Jaya serta Polres jajaran.

Pada kesempatan kali ini, Kapolres Metro Jakarta Pusat singgah di Jalan Kali Baru Timur 3 Senen Jakarta pusat. Susatyo berpesan kepada warga untuk menjaga dan memperhatikan anak-anaknya jangan sampai ada yang terlibat tawuran.

“Kita juga perlu bantuan dari warga maupun orang tua untuk memberikan perhatian lebih terutama kepada anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan seperti kenakalan remaja hingga tindak kriminal yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri,” ujar Susatyo.

Selain itu, Susatyo menekankan bahwa kegiatan patroli skala besar yang dilakukan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, dalam mengawal kembali pesta demokrasi serentak tingkat daerah.

Turut mendampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro yakni Kabid propam Polda Metro Jaya Kombes Pol Nursyah Putra dan KA SPN Polda Metro Jaya Kombes Pol Djuwito Purnomo serta anggota Polres Metro Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: