kini Google Play Store dapat memberi tahu aplikasi mana yang sedang tren. (libassonline.com).

Jakarta (libassonline.com) – Dari pantauan, Selasa (19/1/2021), aplikasi FaceApp yang menduduki posisi pertama Top Charts untuk aplikasi gratis, terpantau sedang banyak diunduh karena terdapat panah yang mengarah ke atas.

Google Play Store kini memberikan informasi tentang aplikasi mana yang sedang tren atau bahkan sedang turun melalui ikon baru pada bagian “Top Charts” aplikasi.

Sementara tren pengunduhan aplikasi perpesanan Telegram, yang berada di posisi ketiga Top Charts untuk aplikasi gratis, terpantau menurun seiring yang ditandai dengan ikon panah yang mengarah ke bawah.

Ikon tersebut menunjukkan panah bergerak ke atas jika tren aplikasi naik, dan panah ke bawah saat tren aplikasi turun. Sayangnya, ikon tersebut tidak memberi tahu berapa banyak atau jumlah aplikasi yang sedang diunduh, dan untuk waktu berapa lama aplikasi tersebut menjadi tren, atau sebaliknya.

Meski kemungkinan besar keputusan untuk menginstal aplikasi atau tidak, tidak akan bergantung pada tren, namun mengetahui apakah aplikasi sedang tren menjadi informasi yang menarik.

Dalam Top Chart untuk aplikasi gratis tersebut, aplikasi Getcontact berada pada posisi kedua, kemudian aplikasi perpesanan BiP diurutan keempat, dan aplikasi penyuntingan video Capcut menutup lima besar.

 

11 thoughts on “kini Google Play Store dapat beri tahu aplikasi mana yang sedang tren”
  1. I think this is one of the most importwnt information for me.
    And i aam glad reading your article. But wanna remark on feww general things,
    Thhe web site style is perfect, thee articles is really great!

  2. I do not evenn know how I ended up here, but I thought this post was great.

    I don’t know who you are but certainly you are going to a famous blogger if you are not already :
    ) Cheers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *