Kejadian kebakaran yang menghanguskan sebanyak 10 ruko di Jalan Rajawali – Palangkaraya, Sabtu (29/1/2022). (libassonline)

Palangkaraya, libassonline.com – Polresta Palangkaraya terus melakukan penyelidikan terkait kejadian kebakaran yang menghanguskan sebanyak 10 ruko di Jalan Rajawali – Palangkaraya.

Lokasi kebakaran tepatnya di Jalan rajawali kilometer 5 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Palangkaraya yang terjadi, Sabtu (29/1/2022) pukul 15.00 WIB.

Informasi dari Kanit I SPKT Ipda Agus Setiyawan yang juga mendatangi TKP saat kebakaran tersebut, peristiwa kebakaran tersebut di ketahui warga setempat terjadi sekitar pada pukul 14.45 WIB.

“Keterangan warga kebakaran bermula dari atap salah satu ruko kemudian menjalar ke bangunan lainnya,” ujarnya.

Kebakaran berhasil dipadamkan pukul 16.00 WIB dan informasi warga ruko yang terbakar di kawasan itu sudah dua kali terjadi.

Bangunan ruko yang terbakar tersebut milik JR (42) yang disewakan kepada para pedagang.

“Taksiran kerugian akibat kebakaran materil mencapai satu miliar rupiah,” terangnya.

Kondisi ruko yang hangus terbakar di Jalan Rajawali kilometer 5 Kota Palangkaraya, Sabtu (29/1/2022). (libassonline)

 

Polisi telah melakukan tindakan pertama pada tempat kejadian perkara (TPTKP) dan olah TKP awal pada lokasi kebakaran tersebut.

Dia menegaskan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian kebakaran rujo yang ada di Jalan Rajawali tersebut.

Warga yang kehilangan rumahnya tampak hanya bisa melihat bangunan ruko milik mereka yang gosong setelah kejadian kebakaran tersebut.

Lokasi kebakaran yang berada d ipinggir Jalan Rajawali padat kenadaraan tampak jadi tontonan masyarakat dan pengendara yang lewat.

Lokasi kebakaran di Jalan Rajawali Palangkaraya tersebut dikabarkan sudah dua kali terjadi kebakaran.

Namun oleh pemilik kembali membangunnya untuk disewakan kepada pedagang. Karena lokasi Jalan Rajawali cocok dijadikan tempat bisnis.

Peristiwa kebakaran terjadi pada kawasan Jalan Rajawali kilometer 5,5, Kota Palangkaraya mengakibatkan hangusnya sepuluh bangunan ruko di pinggir jalan ramai kendaraan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: