Jakarta (mykiss.web.id) – Perjalanan Umrah 2022 Nusantara selaku mitra dari FBI Group yang berhasil mencapai target 100% dari total Booking lewat Sosial Media dan Website www.mykiss.web.id.

Mykiss Travel dan FBI Group menghadirkan program Umrah 2022. Perjalanan Umrah  16 Mei 2020 Terbang Antar Waktu (AWT) Jakarta – Jeddah – Jakarta dengan harga termurah dibandingkan travel Umrah lainnya.

Mykiss.web.id dan FBI Group telah menyelenggarakan Manasik Umrah pada Senin 25 April 2022 di Kantor Aula penyelengara, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut selaku pemilik merek dagang Mykiss.web.id Radit Tiwong menyampaikan “mykiss dan FBI Group akan berusaha menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh calon – calon Jemaah selanjutnya.

mykiss.web.id adalah online & offline travel agency, yang merupakan keahlian dalam perjalanan yang dibuat khusus untuk liburan Anda. Selain itu, Mykiss juga menyediakan layanan perjalanan domestik dan internasional yang lengkap seperti tiket pesawat, akomodasi hotel & resort, persewaan mobil dan masih banyak lagi bagi Anda untuk merasakan perencanaan yang sukses dan liburan yang menyenangkan di Amerika, Eropa dan Asia Pasifik.

Writer : Admin Libassonline.com

COPYRIGHT © libassonline.com 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: