Ilustrasi – Mykiss.web.id

mykiss.web.id – Berwisata ke sejumlah destinasi jadi salah satu cara untuk merayakan hari Valentine. Setiap destinasi memiliki daya tarik tersendiri untuk dijelajahi bersama pasangan.

Terkait hal itu, agen perjalanan mykiss.web.id merangkum sejumlah destinasi di dunia yang cocok didatangi saat hari kasih sayang. Kamu bisa menjadikannya inspirasi untuk liburan tahun ini atau tahun depan.

Berikut ini adalah daftar lengkap yang dapat anda lihat dalam website official dari mykiss.web.id :

1. Bali

Bali adalah pulau paling populer di Indonesia yang terkenal dengan suasana alam, pantai yang indah, budaya tradisional, sejarah yang kaya, kreativitas, seni dan kerajinan tangan, serta kehangatan penduduk setempat.

2. Paris

8 alasan tak terlupakan untuk mengunjungi Paris
Selain Menara Eiffel, Paris memiliki banyak sekali landmark dan monumen indah lainnya yang menambah keindahan jalan raya yang luas dan kafe-kafe yang menawan. Masakan Prancis juga terkenal di seluruh dunia, dan Anda dapat menemukan beberapa yang terbaik di Paris.

3. Yunani – Pulau Santorini

Santorini sesungguhnya merupakan pulau yang jadi bagian dari Kepulauan Cyclades. Dilansir dari laman Visit Greece, pulau ini juga menjadi latar lokasi sejumlah film, di antaranya Lara Croft: Tomb Raider, The Cradle of Life dan The Sisterhood of The Travelling Pants 2.

4. Maldives

Mengapa Mengunjungi Maladewa? 5 Alasan untuk Mengunjungi Maladewa
Dengan pulau-pulau yang menakjubkan, pantai yang memukau, dan perairan berwarna biru kehijauan, Maladewa terkenal dengan aktivitas airnya yang menarik. Jika Anda seorang penggemar petualangan, berbagai olahraga air akan membuat Anda ingin tinggal di sini selamanya.

5. Alberobello – Italy

Alberobello. Salah satu kota terindah di Italia adalah Alberobello, yang membedakannya dengan destinasi Italia lainnya dengan bangunan trulli yang tidak biasa. Dengan arsitektur yang berbeda untuk dijelajahi, dan sejarah yang kaya yang menyertainya, kota ini telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

6. Thailand

Thailand adalah negara yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan, penduduk lokal yang ramah, makanan yang lezat, dan sejarah budaya yang kaya. Ditambah lagi, Thailand adalah salah satu tujuan wisata paling terjangkau di Asia Tenggara. Thailand adalah tempat yang tepat untuk menjauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, bersantai dan menikmati diri sendiri.

Editor : Mykiss.web.id
Copyright © 2024 Mykiss.web.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: