libassonline.com

Pada senin 22 januari 2021 Sekertaris wilayah provinsi sumatera utara relawan kesehatan indonesia sebut saja iko riansyah, menerima laporan tentang keluhan masyarakat padang lawas tentang kebutuhan kursi roda.

Dikarenakan warga tersebut mengalami kelumpuhan pada bagian kedua kakinya warga yang bernama hasmar hasibuan ini menceritakan kepada iko tentang kebutuhan kursi roda tersebut “karna untuk saat ini jangan kan membeli kursi roda untuk makan saja pas-pasan” Ujarnya

Sekertaris Wilayah Provinsi ‘’Iko Riansyah’’ pun langsung mengirimkan surat ke dinas sosial kabupaten padang lawas untuk meminta bantuan kursi roda tersebut.

Sesampainya di dinas sosial tim penghantar surat pun langsung di arahkan ke ruangan kasubag program untuk menyerahkan surat tersebut kepada bapak Suryadi diketahui sebagai kasubag program dinsos padang lawas.

Surat tersebut langsung diterima dengan senyuman manis dari bapak Suryadi selaku kasubag program di dinas social kabupaten padang lawas.

Sekertaris wilayah relawan kesehatan provinsi sumatera utara sebut saja iko riansyah mengharapkan agar permohonan kursi roda tersebut dapat segera terlaksana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: