Para kepala UPP wilayah Madura berkumpul serta membawa barang yang sudah terbungkus kardus , UPP Kelas III Sapeken bersama UPT Kalianget, Sapudi, Branta, Masalembu, Telagabiru, Bawean, Brondong, Panarukan dan Probolinggo , senin (25/1/2021). (libassonline)

Probolinggo, Libassonline.com – UPT pelabuhan di jawa timur turut berpartisipasi melaksanakan kegiatan kemanusiaan membantu korban bencana di Banjarmasin dan Mamuju berupa sembako, selimut dan obat-obatan dari setiap UPP di Jawa Timur itu, berlangsung di Kantor UPP Kelas IV Probolinggo Senin (25/1/2021).

Penggalangan bantuan bencana alam itu di ikuti oleh UPP Kls III Sapeken bersama UPT Kalianget, Sapudi, Branta, Masalembu, Telagabiru, Bawean, Brondong, Panarukan dan Probolinggo.

Dalam kesempatan itu Rudy Susanto Kepala KUPP Kelas III Sapudi ikut hadir mewakili instansinya untuk berpartisipasi berbagi melalui Posko penggalangan bantuan bencana alam di KSOP Probolinggo.

Rudy Susanto Kepala KUPP Kelas III Pulau Sapudi. (libassonline)

Dalam upaya pemberian bantuan kepada para korban bencana banjir di Banjarmasin dan Mamuju karena mereka merupakan bagian dari bangsa Indonesia,” kata Rudy Susanto kepada media libass, Senin (25/1/2021).

“Kami bersama para pimpinan UPP di Jatim turut berduka cita dan perihatin atas bencana itu. Demi kemanusiaan, kami turut berbagi,”

Nantinya, penyaluran bantuan korban gempa di sulawesi dan banjir di kalimantan selatan yang terkumpul akan dikirimkan melalui pemerintah yang ada di lokasi bencana.

“Semoga upaya ini bisa meringankan beban korban banjir yang ada di kalimantan selatan dan korban gempa yang ada di Sulawesi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: