Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (kanan) menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa di Mamuju melalui CEO Benihbaik.com Andy F Noya (kiri), Rabu (27/1/2021). (libassonline)

Jakarta, libassonline.com – PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk memberikan bantuan untuk korban bencana gempa di Mamuju, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada CEO Benihbaik.com Andy F Noya, Rabu (27/1/2021).

Penyaluran bantuan dari Sido Muncul ini akan dilakukan oleh Benihbaik.com kepada korban bencana di Mamuju Sulawesi Barat, Bantuan berupa uang tunai senilai Rp240.416.000 merupakn bantuan tahap kedua untuk Majene dan Mamuju, sedangkan untuk tahap pertama (21/1/2021) kemaren Sido Muncul telah mendonasikan dana senilai Rp 200 juta untuk para dokter yang bertugas menangani korban gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat .

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk meringankan beban masyarakat yang menjadi korban gempa, ” tambah Irwan.

Dijelaskan Irwan sebelumnya Sido Muncul telah memberikan bantuan senilai Rp200 juta melalui Perhimpunan Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Indonesia (PABOI) untuk peralatan medis para dokter yang bertugas menangani korban bencana gempa di Mamuju dan Majene.

“Bantuan dari Sido Muncul senilai Rp240.416.000 ini adalah sesuai dengan kebutuhan dari program yang akan kita jalankan atau kita berikan di Mamuju. Benihbaik.com akan bekerjasama dg beberapa pihak yang sekarang sudah ada di Mamuju sehingga kita tahu persis jumlah yang dibutuhkan, agar tidak tumpang tindih dengan bantuan-bantuan lain kepada para korban gempa” tambah Andy.

Pada kesempatan yang sama CEO Benihbaik.com Andy F Noya mengucapkan terima kasih kepada Sido Muncul yang telah banyak membantu melalui Benihbaik.com ketika ada kegiatan-kegitan sosial.

Sido Muncul telah banyak membantu yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan sosial. Ketika pandemi covid-19, Sido Muncul juga memberikan donasi yang relatif besar melalui Benihbaik.com dalam bentuk APD maupun sembako. (Editor/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: