Banner selamat datang reuni alumni ST Negeri 5 Semarang angkatan 1992. (libassonline)

Semarang, libassonline.com – Pembentukan panitia reuni ST Negeri 5 Semarang Angakatan 1992 telah rampung di bentuk, pada reuni perdana sudah 29 tahun usianya baru bertemu dan kemudian membentuk panitia reuni dengan mengambil tema ” Reuni Rindu Berat”.

Pada pertemuan membentukan yang lalu kepanitian reuni di hadiri Alumni dari angkatan 1992 sekitar 20 orang yang hadir, adapun pemilihan ketua panitia dan seksi – seksi kepanitian pun berlangsung secara aklamasi atau suara terbanyak dan atas kesadaran anggota.

Tri Murtini yang terpilih sebagai seksi sibuk alias ketua panitia reuni alumni ST Negeri 5 Semarang Angakatan 1992 dalam keterangannya mengucapkan ” terima kasih atas kepercayan nya yang telah teman – teman berikan kesaya,” Kamis (27/5/2021).

Adapun acara yang akan kita gelar pada tanggal 30 Mei 2021 di Tempat Wisata Lembah Bambu, Jl. Kuncen Bubakan, Kec. Mijen, Kota Semarang, saya berharap kepada anggota dan panitia yang sudah di bentuk bisa berkordinasi dengan baik dan menjalankan tugasnya masing – masing, ucapnya.

”Masih katanya saya berharap kepada semua anggota agar bisa mengajak para alumni ST Negeri 5 Semarang Angakatan 1992 pada Tanggal 30 Mei 2021 dimana di tengah wabah COVID 19 ini kita harus selalu mematuhi aturan pemerintah, selalu mengedepankan 3 M, mecuci tangan, memakai masker, menjaga jarak”. Tandasnya

(Sdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: